Kamis, 28 Oktober 2010

Aksi PT Honda Prospect Motor

Aksi PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kontes modifikasi tahunan, Jazz Freed Tuning Contest (JFTC) 2010. Seperti namanya, tahun ini MPV Freed, mulai dilombakan. Acara berlangsung dari 28 - 31 Oktober di Atrium Utama Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Total finalis 32 mobil terdiri dari 20 Jazz dan 12 Freed.

Aksi PT Honda Prospect MotorJonfis Fandy, Direktur Pemasaran HPM mengatakan, Jazz telah berhasil menjadi salah satu produk favorit untuk dimodifikasi. "Tak cuma dari jualan, Jazz telah menunjukkan eksistensinya di berbagai ajang modifikasi bergengsi. Contohnya di ajang Jazz Tuning Contest 2010. Kuantitas dan kualitas peserta terus meningkat setiap tahun," jelas Jonfis pada pembukaan JFTC 2010, hari ini.

Tahun ini, total pendaftar mencapai 122 perserta (82 Jazz dan 40 Freed) dari seluruh Indonesia. Seluruh peserta diseleksi oleh HPM bersama tujuh juri jurnalis otomotif nasional.

Kontes memperebutkan 19 kategori untuk New Jazz dan 19 kategori buat New Freed. "Freed kini sudah layak disandingkan dengan Jazz. Buktinya banyak pemodifikasi mengandalkan Freed pada kontes ini,” kata Jonfis. Demikian informasi dari Brajag tentang Aksi PT Honda Prospect Motor terima kasih.

Penggugatan Bentley Terhadap Axl Rose

Penggugatan Bentley Terhadap Axl Rose yang sungguh mengejutkan masyarakat di seluruh dunia. Axl Rose, vokalis band cadas terkenal asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses, digugat oleh Bentley 74.000 dollar AS atau setara dengan Rp 6,66 miliar.

Penggugatan Bentley Terhadap Axl RoseAxle yang menyewa Bentley Continental Flying Spur keluaran 2006 itu mengembalikan mobil tersebut dalam keadaan tidak keruan dan banyak yang rusak. Di samping itu, Axl terlambat mengembalikan mobil tersebut beberapa bulan sesuai jadwal perjanjian dengan Bentley.

Menurut media seleb TMZ.com, Bentley tersebut dikembalikan Axl dengan kondisi kaca depan retak, dua roda rusak, lampu belakang pecah, kunci hilang, dua pintu penyek, dan bemper rusak.

Mobil tersebut dipakai hingga 42.000 mil atau 67.200 km. Namun, tidak ada perincian mengenai beberapa lama Axl menggunakan mobil mewah ini.

Pihak Bentley harus “Patience” alias bersabar, sesuai dengan lagu Guns N’ Roses, untuk menyelesaikan kasus tersebut di Pengadilan Los Angeles, California, Amerika Serikat. Demikian informasi dari Brajag tentang Penggugatan Bentley Terhadap Axl Rose, terima kasih.

Jumat, 22 Oktober 2010

Target Ekspor Daihatsu

Target Ekspor Daihatsu meskipun rupiah terus menguat terhadap dolar Amerika Serikat dan permintaan domestik juga naik, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tetap berusaha meningkatkan ekspornya. Untuk itu, produsen mobil terbesar di Indonesia ini akan membuka pasar baru untuk produknya di luar negeri.

Target Ekspor DaihatsuMenurut Pongky Prabowo, Wakil (Deputi) Direktur ADM, Daihatsu akan menjajaki pasar empat negara tujuan ekspor baru yakni, Singapura, Nepal, Kolombia dan Kostarika mulai tahun ini.

"Kami akan ekspor SUV Terios ke Singapura. Sedangkan ke Kolombia dan Kostarika, kami akan ekspor Gran Max dan Terios, sekitar 200 unit per bulan," cerita Pongky di sela Workshop Wartawan Industri di Bandung, akhir pekan lalu.

Sampai semester pertama tahun ini, ADM telah mengekspor beberapa produknya antara lain ke Jepang, Brunei, Malaysia, Arab Saudi, Oman, Afrika Selatan, Mesir, Kuwait, Yamen, Uni Emirat Arab dan Aljazair.

Pongky menambahkan, ekspor Gran Max ke Jepang dengan nama Toyota Town Ace dan Lite Ace stabil di kisaran 1.000-an unit per bulan. Indonesia satu-satunya pabrik Daihatsu di luar Jepang yang diijinkan mengekspor mobil ke Negeri Sakura itu.

ADM adalah basis produksi Daihatsu terbesar di dunia setelah Jepang dengan volume sekitar 25.000 unit per bulan. Di Indonesia, Toyota dan Daihatsu berada dalam grup Astra. Selain memproduksi merek Daihatsu, ADM juga memproduksi untuk Toyota, yaitu Avanza dan Rush.

Pongky menyatakan, ekspor ADM tahun lalu mencapai 36.890 unit. Hingga September 2010, ekspor ADM telah mencapai 27.103 unit, terdiri dari 4.995 unit Daihatsu dan 22.108 unit Toyota. "Sampai akhir tahun, ekspor kami targetkan mencapai 35.336 unit," tutup Pongky. Demikian informasi dari Brajag Tentang Target Espor daihatsu yang bisa saya sampaikan, terima kasih.

Minggu, 17 Oktober 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Sekedar informasi saja dari Brajag bahwa sekarang ini sedang di adakan kontes SEO yang diselenggarakan oleh Toyota dengan keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Total hadiahnya sebesar Rp 40.000.000, bagi para blogger yang berminat untuk mengikuti kontes SEO tersebut, berikut peraturannya:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaPeraturan

Peraturan SEO Toyota Award 2010:

  1. Tanggal dimulainya SEO Contest adalah 7 Oktober 2010 (Jam 12:00 wib).
  2. Tanggal berakhirnya SEO Contest adalah 31 Januari 2011 (Jam 12:00 wib).
  3. Pengumuman pemenang dilakukan bulan Februari.
  4. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.
  5. Target Keyword: “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” dan membuat link ke www!toyota!astra!co!id/
  6. Menambahkan Logo Toyota SEO Award 2010.
  7. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.
  8. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
  9. Hanya peserta yang teregistrasi yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
  10. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
  11. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link yang dapat dilihat terhadap www!toyota!astra!co!id/
  12. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  13. Umur domain maksimal 4 tahun.
  14. Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Award. Email lebih diutamakan
  15. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
  16. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 5 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
  17. Panitia penyelenggara Toyota SEO Award diperbolehkan mengikuti kontes, namun tidak berhak memperoleh hadiah apapun.
  18. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
  19. Target pemenangan SEO Toyota Award 2010 berupa scoring di Google!co!id dan Yahoo!co!id (lihat contoh penilaian dibawah). Selain itu juga ada penjurian kualitas artikel dan kontent. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.

Perlu di ingat:

  1. Perlu diingat bahwa saat Anda register untuk SEO Award, Anda harus memastikan bahwa entry URL yang Anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang Anda submit untuk kontes.
  2. Pada saat register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
  3. Selama kontes, kami akan memeriksa ulang halaman entry untuk memverifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.
  4. Pasang link berupa link toyota!astra!co!id dan Logo, bisa anda ambil di webnya toyota!astra!co!id.
  5. Hanya teknik-teknik SEO yang etis saja yang dapat digunakan dalam kontes ini, dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, untuk memastikannya.

Penilaian Pemenang :

Pada tanggal 31 Januari 2011 (Jam 12.00 wib), kami akan melakukan pencarian untuk “kata kunci” di Google!co!id, dan Yahoo!co!id dan menggabungkan nilai dan kemudian menentukan pemenang. Skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari. Anda akan menerima 10 poin untuk peringkat 1, dan 1 poin untuk peringkat 10.

Sebagai contoh:

Situs web Anda: www!domainanda!com atau www!domainanda!com/subdomain —-> (Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan).

* Peringkat di Google: 7 = 4 poin
* Rank di Yahoo: 2 = 9 poin
* Nilai kualitas artikel = 7 poin
* Total poin untuk www!domainanda!com = 20 poin

Kriteria Penilaian Artikel bisa anda lihat di webnya toyota!astra!co!id

Jika 2 kontestan berakhir dengan Total poin sama maka peserta dengan peringkat tertinggi di Google!co!id akan mengambil posisi yang lebih tinggi.

Selain sistem nilai ini, kualitas kontent atau artikel juga diperhitungkan, dan ini merupakan hak prerogatif juri.

Juri Totota SEO Award 2010 :

  1. Riyeke Ustadiyanto – Praktisi SEO Indonesia, blog: Seokita!com
  2. Widyawati, General Manager – Marketing Planning & Customer Relation Department, PT TAM
  3. Wisnu Guntoro Adi, Senior Editor Online Otomotif Portal.
Brajag mengucapkan selamat berjuang bagi yang ikut kontes tersebut.

Sabtu, 16 Oktober 2010

Galaxy S 4 versi Mini

Samsung sudah berancang-ancang merilis Galaxy S 4 versi mini. Rumor ini demikian santer lantaran saudara muda Samsung Galaxy S4 itu sudah beredar penampakannya di dunia maya. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S III mini, versi saudara kecil dari Galaxy S4 ini juga dikaruniai spesifikasi yang tak segahar kakaknya.

Misalnya saja ukuran layarnya hanya 4,3 inci dengan resolusi qHD. Sementara jeroannya mengandalkan prosesor dual core 1.6GHz. Dari gosip yang beredar, Samsung akan membenamkan Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai system operasinya. Di samping itu, Samsung bakalan mengintegrasikan UI TouchWiz Nature UX 2.0 di piranti barunya ini. Menurut situs SamMobile yang Tribunnews.com kutip, Galaxy S4 mini ini kemungkinan akan dirilis pertengahan tahun ini.
 
 
Copyright © 2013 Brajag All Rights Reserved.
Animal World