Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penggugatan Bentley Terhadap Axl Rose

Penggugatan Bentley Terhadap Axl Rose yang sungguh mengejutkan masyarakat di seluruh dunia. Axl Rose, vokalis band cadas terkenal asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses, digugat oleh Bentley 74.000 dollar AS atau setara dengan Rp 6,66 miliar.

Penggugatan Bentley Terhadap Axl RoseAxle yang menyewa Bentley Continental Flying Spur keluaran 2006 itu mengembalikan mobil tersebut dalam keadaan tidak keruan dan banyak yang rusak. Di samping itu, Axl terlambat mengembalikan mobil tersebut beberapa bulan sesuai jadwal perjanjian dengan Bentley.

Menurut media seleb TMZ.com, Bentley tersebut dikembalikan Axl dengan kondisi kaca depan retak, dua roda rusak, lampu belakang pecah, kunci hilang, dua pintu penyek, dan bemper rusak.

Mobil tersebut dipakai hingga 42.000 mil atau 67.200 km. Namun, tidak ada perincian mengenai beberapa lama Axl menggunakan mobil mewah ini.

Pihak Bentley harus “Patience” alias bersabar, sesuai dengan lagu Guns N’ Roses, untuk menyelesaikan kasus tersebut di Pengadilan Los Angeles, California, Amerika Serikat. Demikian informasi dari Brajag tentang Penggugatan Bentley Terhadap Axl Rose, terima kasih.