Jumat, 09 Desember 2011

Samsung Electronics

Samsung Electronics telah mengumumkan sampel prosesor dual core pertamanya, yang berbasis ARM Cortex-A15 core. Exynos 5250 Dual Core berkekuatan 2GHz dirancang khusus untuk tablet high end. Menurut Samsung, ini memungkinkan perangkat untuk melakukan intensifikasi kekuatan grafis dan efisiensi tenaga, yaitu persyaratan yang diperlukan oleh ponsel generasi berikutnya.

Menurut Samsung, Exynos 5250 ini mampu memproses 14 miliar instruksi per detik pada kecepatan 2GHz, hampir dua kali lipat kinerja prosesor Cortex-A9 berbasis inti ganda yang beredar saat ini. Desain itu dirancang untuk melengkapi layar terkemuka, 2560x1600 (WQXGA), yang diklaim dapat menajamkan tampilan video pada peralatan mobile, juga dimungkinkan pada perangkat mobile dan kemudahan membaca yang setara dengan cetakan di atas kertas.

"Para ARM Cortex-A15 membawa kinerja tak tertandingi untuk keluarga prosesor Exynos kami, sekaligus pada pasar ponsel yang sedang meledak," kata Dojun Rhee, wakil presiden pemasaran Sistem LSI, Solusi Perangkat, Samsung Electronics. Demikian dilansir Newelectronics, Kamis (1/12/2011).

"Desainer membutuhkan platform aplikasi prosesor yang mempunyai kemampuan multimedia high definition, pemrosesan berkecepatan tinggi dan grafis performa tinggi, untuk memenuhi harapan pengguna. Fitur hemat energi, teknologi prosesor berperforma tinggi dari Exynos 5250, terus menyediakan tingkatan performa yang sama sekali baru. Para Exynos 5250 saat ini masih sampling untuk pelanggan, dan dijadwalkan untuk produksi massal di Q2 2012.
 
 
Copyright © 2013 Brajag All Rights Reserved.
Animal World